Cara Menggunakan RAM Manager Pro
Cara Menggunakan RAM Manager Pro di Android!

Cara Menggunakan RAM Manager Pro di Android!

Asetbagiku.com – Cara menggunakan RAM Manager Pro di Android. Baik perangkat Android maupun iOS sangat membutuhkan peran penting RAM sebagai penyimpanan sistem operasi.

Agar sistem operasi dapat berjalan dengan baik, diperlukan kinerja RAM yang baik, jadi tidak hanya Android, tetapi juga PC dan laptop harus memiliki dukungan kinerja RAM yang sangat baik.

Pada dasarnya, RAM Android ditentukan di sana oleh pihak yang mengeluarkan smartphone. Jadi tidak bisa hanya menambahkan RAM Android.

Tapi jangan khawatir. Dengan bantuan aplikasi, kami memiliki sedikit solusi bagi administrator untuk menambahkan RAM Android jika penyimpanan penuh. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini dari Play Store.

Nama aplikasi ini adalah RAM Manager Pro. Salah satu kelebihan RAM Manager Pro adalah tidak terlalu membebani kinerja Android, jadi instal saja aplikasi ini dan jangan bingung jika kuota internet habis.

Cara Menggunakan RAM Manager Pro di Android

Aplikasi ini memaksimalkan kinerja RAM Android. Ini juga memaksimalkan kinerja semua aplikasi di Android. RAM Manager Pro membantu mengelola sistem penyimpanan Android dan membuat kinerja Android lebih stabil.

Alhasil, sistem Android tetap terpelihara dan dioptimalkan meski tidak digunakan. Masalah pada perangkat Android seperti multitasking dan perpindahan lambat dari satu aplikasi ke aplikasi lain dapat diatasi dengan bantuan RAM Manager Pro.

Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi ini agar RAM Android bekerja lebih maksimal. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah seperti yang dijelaskan di bawah ini.

  • Unduh dan instal RAM Manager Pro Android dari sini.
  • Jangan lupa bahwa harus membayar karena ini adalah Pro.
  • Namun, jika menginginkan versi RAM Manager Free, Kamu dapat mencari kata kunci “RAM Manager Free” di pencarian Google, Bing, atau Yahoo. Akan ada banyak situs yang menawarkan aplikasi yang dicari.
  • Jika aplikasi RAM Manager Pro sudah diunduh, ketuk untuk membukanya.
  • Ketika pengguna super pop-up muncul, pilih “Izinkan”.
  • Beralih ke tab “Lainnya” dan akan menemukan berbagai menu. Pilih “Tukar Berkas” di sini. Kami menyarankan memilih swap default. Jika demikian, lakukan swap file. Ukuran file swap maksimum hingga 2 Gb.
  • Centang “Setel saat boot”.

Akhir Kata

Nah, itulah penjelasan mengenai cara menggunakan RAM Manager Pro versi terbaru di HP Android dengan mudah dan gratis. Semoga artikel Asetbagiku kali ini dapat membantu kalian yang ingin menggunakan RAM Manager Pro. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya gaes..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *